[PENTEST] NEWBIE 1 cara Mudah MENGHENTIKAN BILLING!! TIDAK PERLU AHLI - TEKNOKOMID

Tuesday, April 18, 2017

[PENTEST] NEWBIE 1 cara Mudah MENGHENTIKAN BILLING!! TIDAK PERLU AHLI

Hai Sahabat TEKNOKOMID, berhubung saya lagi gak mood, kali ini saya mau share bagaimana caranya Menghentikan Billing warnet. Sebenarnya untuk melakukan seuatu yang berhubungan dengan ini, kita tidak harus paham tentang, pemprograman seperti delpi, C++, Basic dan masih banyak lainya.

Disini kita hanya di tuntut maen logika saja, ngga perlu keahlian husus untuk hal sepele. sekarang kita akan sedikit membahas bagaimana sih billing itu bekerja, seperti yang kita ketahui, billing itu banyak jenisnya, dan yang paling rumit menurut saya adalah jenis CYBER BILLING, dan yang paling mudah adalah Billing Explorer.

Sedikit flash back, dulu saya sering sekali malukan tindakan ini  terhadap warnet di gang sebelah, sebenrnya sih iseng aja lama - lama bikin ketagihan. sampe akhirnya saya ketahuan sama yang punya warnet, berakhirlah sudah petualangan saya. dari cerita saya diatas hal ini tidaklah baik, tp bisa menjadi solusi ketika sedikit lagi file kita selesai tp billing mulai sekarat. ya itulah pengalaman saya dulu.

Nah sekarang kita akan membahas, bagaimana caranya saya dulu membobol billing warnet hingga 8 jam, tanpa bayar. tapi ingat saya tidak pernah menganjurkan anda untuk mecobanya. ini hanya sekedar informasi saja untuk pemilik warnet supaya bisa lebih waspada.

Pertama kita download dulu, sebuah antivirus  yang berukuran kecil tapi ada fitur menariknya kalo belum punya silahkan download dibawah ini.

link :
------------------------------------
------------------------------------

Kalo sudah download, instal antivirus tersebut. kalo sudah buka antivirusnya seperti gambar di bawah ini, 

loh ko smadav si? emang bisa, tentu bisa. dan bagi orang awam yang baru mengenal komputerpun ahli dalam melakukanya, kalau sudah terbuak kita pindah ke menu Tools seperti yang saya lingkari di atas

Sekarang kita pindah ke menu Process Manager, kemudian cari proses billing yang berjalan, dalam hal ini contoh saya adalah cyber indo


Perhatikan kotak yang berwarna merah, di sebelah kanan, ada kill, restart suspend dan lain lain.
disini kita akan menggunakan fitur tersebut. saya rasa tidak perlu di jelaskan lagi fungsinya, karna ketika anda mentraslet kata kata tersebut anda pasti mengerti

Pesan saya untuk pemilik warnet, selalu waspada sama pengunjungnya, apalagi sama yang keliatanya BEGO, itu bisa jadi hanya samaran supaya tidak di curigai.

Sekian artikel dari saya, semoga sahabat TEKNOKOMID mengerti bahwa sistem apapun tidak akan pernah bisa aman, jadikan ini pelajaran. bahwa apapun itu mungkin.

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Yang Sopan,
Di larang saling menghina, dalam bentuk apa pun,
Di larang menggunakan link aktiv, (admin akan Hapus)
Jangan memakai akun anonymouse..
Di larang Spam,

Thanks Admin