1 Langkah Mudah Memperbaiki Kyboard LAPTOP!! HANYA DALAM 1 MENIT - TEKNOKOMID

Tuesday, April 18, 2017

1 Langkah Mudah Memperbaiki Kyboard LAPTOP!! HANYA DALAM 1 MENIT

Hai Sahabat TEKNOKOMID ketemu lagi nih, kali ini saya akan share bagaimana caranya memperbaiki keyboard, khususnya keyboard laptop.  Sudah hal yang wajar, bahwa setiap hardware computer mempunya umur/ batas pemakaian. Entah itu hardisk, LCD, Mouse, keyboard, Fan dan lain lain.

Kalo kita pas lagi banyak duit sih gampang, kita tinggal ke service center kemudian ganti sama yang baru, nah kalo lagi ngga ada duit?, hanya membuat kepala kita makin pusing saja. Apa lagi yang rusak adalah keyboard pada laptop/ notebook, biasanya kerusakanya itu timbul karna usia laptop yang sudah tua atau bisa jadi karna pemakaian yang kotor.

Bagi kalian yang sedang mencari artikel tentang bagaimana sih, mengakali sebuah keyboard yang sudah eror, khusunya yang menekan secara terus menerus padahal di teken aja baru satu kali, atau baru di hidupin itu keyboard sudah asal tekan sendiri, mending sedikit lah ini bejibun.

Untuk mengatasinya sebenarnya mudah, bisa dengan membongkar keyboard laptop tersebut, atau bisa juga menggunakan keyboard tweak, membongkar keyboard nyatanya tidak lantang langsung menghilangkan penyakit yang ada di laptop, kalo beruntung bias pulih, kalo apes tambah error itu keyboard.

Kali ini kita akan menggunakan keyboard tweak, karna menurut saya sendiri yang paling efektif dalam hal menangani keyboard laptop error itu ya pake ini. Kalo belum punya silahkan download dulu di bawah ini

Link
-----------------------------------
Google  Drive : Kyboard Tweak
Media Fire : Kyboard Tweak
-----------------------------------

Silahkan install software tersebut kemudian buka, Softwarenya. Kurang lebih seperti ini tampilanya


Untuk Penggunaanya, silahkan Clik tombol mana yang ingin di matikan fungsinya, contoh saya sendiri ingin mematikan fungsi dari tombol Esc maka tombol nomor 1 lah yang di gunakan untuk esc, Klik dua kali tombol nomor 1, kemudian secara langsung tombol disable key akan aktif, kemudian tekan tombol disable key.




Untuk sementara ini, cara inilah yang paling efektif, sepertinya sudah cukup untuk tutorial kali ini, jangan lupa berlangganan untuk menerima pesan, kalau kalau, saya update dadakan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Yang Sopan,
Di larang saling menghina, dalam bentuk apa pun,
Di larang menggunakan link aktiv, (admin akan Hapus)
Jangan memakai akun anonymouse..
Di larang Spam,

Thanks Admin