SCRIP?? JAILIN TEMEN DI FACEBOOK!! - TEKNOKOMID

Thursday, January 12, 2017

SCRIP?? JAILIN TEMEN DI FACEBOOK!!

Salam Blogger Semuanya :D kangen donk sama Gue ?? :D (ngarep) udah lama rasanya ga update nih blog, saking padatnya jadwal :D (jadwal nganggur maksudnya).
Kali ini kita akan membahas tentang Facebook, apa yang mau kita bahas?? kita bahas Cabe - cabeanya (beeuuhhh muanteepppp gan :D). ya! sambil liat cabe cabean yang ada di facebook, ga enak rasanya tanpa ngejahilin salah satunya :D, mau tau?? yuk simak tutorialnya :D

Mungkin bagi kalian yang sudah lama kenal dengan internet, ini udah ga asing lagi, knp?? karna yang kita bahas kali ini adalah trik yang sudah lama ada :D.
ok pertama kalian buka youtube, play musik supaya rileks :D
kemudian kalian buak Facebook Cari korban yang bisa di jalin :D kaya gini :D
nag gue udah nemu nih :D korban buat dijailin :D dan akan menjadi sperti ini :D
pengen tau caranya :D lihat video di bawah ini :D



ok deh sobat blogger mungkin segitu aja dari gue :D, jangan lupa untuk tetap bernafas ya :V pantengin terus blog ini siapa tau :D gue rajin update, 1 viewer sangat berarti bagi gue.
sampai bertemu di next tutorial :D
gue ADMIN Kece, SALAM BLOGGER

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Yang Sopan,
Di larang saling menghina, dalam bentuk apa pun,
Di larang menggunakan link aktiv, (admin akan Hapus)
Jangan memakai akun anonymouse..
Di larang Spam,

Thanks Admin