Membuat Logo SImpel Keren - TEKNOKOMID

Sunday, January 15, 2017

Membuat Logo SImpel Keren

Salam Blogger, kali ini kita bertemu lagi :D cieeeeeee update terus :v mumpung lagi senggang. pernah ga sih? sewaktu kalian ingin emembuat logo tapi bingung buatnya gimana, atau kalian udah buat desain tp ko keliatan nora ya :D. tenang sobat blogger gue bakal ngasih tutorial singkat gimana sih caranya buat logo, yang ga terlalu rame tp elegan :D.
kurang lebih hasilnya bakalan ke gini ni 
Simpel kan :D tp tetep keren donk :D, yo simak tutorialnya di bawah ini :D


Font :

Download  

Seperti biasa sobat blogger mungkin segitu aja dari gue :D, jangan lupa untuk tetap bernafas ya :V pantengin terus blog ini siapa tau :D gue rajin update, 1 viewer sangat berarti bagi gue.
sampai bertemu di next tutorial :D
gue ADMIN Kece, SALAM BLOGGER

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Yang Sopan,
Di larang saling menghina, dalam bentuk apa pun,
Di larang menggunakan link aktiv, (admin akan Hapus)
Jangan memakai akun anonymouse..
Di larang Spam,

Thanks Admin