Langkah Mudah Mengatasi Printer Tidak Mau Mencetak ? Hanya Dalam 5 Menit - TEKNOKOMID

Tuesday, March 21, 2017

Langkah Mudah Mengatasi Printer Tidak Mau Mencetak ? Hanya Dalam 5 Menit

Salam Blogger, Hai sahabat Blogger dimanapun berada :D ketemu lagi nih...., kali ini kita akan membahas mengenai PRINTER ? Tentu bagi kita yang awam terkadang di pusingkan dengan Printer yang tidak bisa print out/ mencetak padahal di komputer lain bisa? tapi mendadak Printer jadi ngadat/ Tidak bereaksi sama sekali.

Solusinya? gampang, masalah tersebut bisa terhadi karena beberapa hal, namun kali ini kita akan membahas hal dasar yang perlu di pahami, bahwa ketika kita akan mencetak sesuatu di komputer lain, kita harus memastikan bahwa disitu ada Driver Printer yang sesuai dengan yang di pakai. atau mungkin kurang lebih kaya gini :


Nah dari gambar di atas, tidak di temukanya printer yang sesuai, disini saya memakai Printer jenis Canon ip2770/ ip2777, kendala di atas adalah bahwa tidak ditemukanya printer yang aktif, sehingga data tidak bisa di cetak. Solusinya > Anda harus menginstal driver tersebut. bagi yang belum punya silahkan di download di bawah :

Link :
------------------------------------------
Media Fire     : Canon IP2770.exe
Google Drive : Canon IP2770.exe 
------------------------------------------

Kalo sudah Download Driver di atas silahkan melakukan Instalasi, bagi yang belum mengerti bagaimana instalasinya ada di artikel berikutnya atau Klik Disini. Nah kalo sudah benar, seharusnya pada kolom pemilihan printer sudah ada Printer yang di pakai.

Sekian dulu dari saya, semoga tulisan saya di atas bisa sedikit membantu anda, jangan lupa untuk tetap mengunjungi blog saya, karna akan ada artikel menarik lainya.
Salam blogger
Take Your Monye

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Yang Sopan,
Di larang saling menghina, dalam bentuk apa pun,
Di larang menggunakan link aktiv, (admin akan Hapus)
Jangan memakai akun anonymouse..
Di larang Spam,

Thanks Admin