Lagi Mancing - TEKNOKOMID

Thursday, February 28, 2013

Lagi Mancing


Hari minggu, Asep dan Joko mengisi waktu dengan memancing.
Tapi kasian udah dua jam mereka gak dapet2.

Asep: Ahh kesel gue mancing kgak dpet2!! Ikan2nya pada belagu, gak ada yg mau makan umpan gue!
Joko: Sabar sep, anggap aja kita bukan lagi mancing, tapi lagi mandiin cacing!
Asep: Ah terserah apa kata lo dah..
Joko: Jiaahh...
Asep: Oia jok! Ketimbang bete, gue punya satu cerita lucu dan seru banget nih. Lo mau denger gak?
Joko: Mau banget!
Asep: Tapi ntar pas gue cerita, lo harus ikutin kata2 belakangnya aja ya. Bisa ga?
Joko: Okeh! Bisa bisa..

#Aseppun mulai bercerita.



Asep: Pada suatu hari gue pergi berburu.
Joko: Berburu.
Asep: Gue masuk ke dalam hutan.
Joko: Hutan.
Asep: Tiba-tiba perut gue mules.
Joko: Mules.
Asep: Gue langsung lari ke semak2.
Joko: Semak2.
Asep: Di situ gue boker.
Joko: Boker.
Asep: Abis itu besoknya gue berburu lagi.
Joko: Lagi.
Asep: Iseng2 gue ngecek semak2 tempat gue boker yang kemarin.
Joko: Kemarin.
Asep: Sialan! Tai gue udah ga ada.
Joko: Ada.
Asep: Gue heran dan dalam hati bertanya-tanya.
Joko: Tanya.
Asep: Siapa yg makan tai gue?
Joko: Gue...

Wakakakak :D
Pengirim : Ahmad Ruswandi

No comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Yang Sopan,
Di larang saling menghina, dalam bentuk apa pun,
Di larang menggunakan link aktiv, (admin akan Hapus)
Jangan memakai akun anonymouse..
Di larang Spam,

Thanks Admin